Persib

Dua Pemain Persib Masuk Daftar Pemain Terbaik Liga 1

OPSI.ID, BANDUNG – Persib Bandung tampil memikat pada musim ini. Sempat diragukan pada awal kompetisi, tim berjuluk Maung Bandung mampu memberikan bukti. Hingga pekan ke-21, Supardi Cs berada di puncak klasemen dengan raihan 38 poin unggul dua angka dari Madura United yang berada di bawahnya.

Tangan dingin pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menjadi kunci selain mulai fasihnya para pemain Persib memainkan taktik 4-4-2 yang menjadi pakem pria asal Argentina tersebut.

Performa para pemain inti tidak bisa dipandang sebelah mata, namun terdapat dua pemain sebagai yang masuk jajaran terbaik dalam Liga 1 tahun ini.

Total Page Visits: 20 - Today Page Visits: 1

1. Ardi Idrus

Datang dengan berstatus seleksi, Idrus diprediksi hanya sebagai pelapis Tony Sucipto di sisi kiri pertahanan Persib. Seiring berjalannya waktu, mantan pemain PSS Sleman itu menjelma menjadi bek yang ditakuti oleh penyerang sayap lawan.

Hingga kini sang pemain telah membukukan 51 tekel sukses dan membuatnya menjadi yang terbaik.

2. Ezechiel N’Douassel

Di musim keduanya bersama Persib, kapten Timnas Chad tersebut tampil menggila. Total 13 gol telah bersarang di gawang musuh-musuh Persib.

Raihan ini membuat King Eze masuk daftar top skor, hanya tertinggal dari penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Ortega yang telah mencetak 14 gol.

Namun catatan bagi Ezechiel, dia sempat absen pada empat pertandingan Persib akibat akumulasi kartu kuning (dua pertandingan) dan sanksi (dua pertandingan).

Penulis:iqbal kukuh

Editor :

Sumber :opsi.id