Kabar Lapangan

Evaluasi Persib Usai Kalahkan Persija

Persib Vs Persija (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Meski sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-3 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Persib Bandung bakal melakukan evaluasi.

Dua gol yang menjebol gawang M. Natshir hasil dari sundulan para legiun asing Persija Jakarta, Jaimerson Xavierd dan Rohit Chan memanfaatkan bola mati.

“Soal set piece, tidak hanya soal konsentrasi. Namun, evaluasi akan tetap kami lakukan. Kami akan terus perbaiki yang kurang,” kata pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez mengatakana saat ini timnya harus bisa segera melupakan euforia kemenangan dari Persija dan mulai fokus menghadapi Madura United, Sabtu 29 September 2018 mendatang.

Total Page Visits: 45 - Today Page Visits: 1

Menurutnya hal tersebut wajib dilakukan agar timnya tetap bisa menjaga peluang meraih gelar juara.

“Kami kehilangan tiga pemain, hanya saja kami akan terus konsentrasi. Besok dan besoknya lagi, kami akan terus memperbaiki diri, sampai akhirnya kami jadi juara.”

“Masa lalu, saya kira, tinggal masa lalu. Urusan yang kita bicarakan adalah sekarang, bagaimana caranya kita menang dalam pertandingan hari ini. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Madura,” katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID