Kabar Lapangan

Gomez Ingin Bertahan Lama di Persib 

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berhasrat untuk bisa menjadi pelatih Persib dalam waktu lama.
Tidak hanya dua musim atau sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama manajemen, namun pria asal Argentina tersebut bermimpi menjadi juru taktik tim kesayangan bobotoh minimal lima tahun.
“Untuk pemain, saya, dan untuk bobotoh, saya sangat ingin berada di sini (Bandung) untuk Persib, selama lima tahun,” ujarnya.
Namun niatnya itu mulai terkikis dengan kondisi sepakbola Indonesia yang tidak sehat sehingga menggangu kenyamanannya melatih di Indonesia.
Banyak hal diluar sepakbola yang dianggap merugikan tim yang ia besut.  Terlebih dengan sanksi yang berlapis dari Komdis PSSI kepada Persib pasca tragedi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung 23 September lalu.
Total Page Visits: 25 - Today Page Visits: 1
Hingga akhir musim skuat Maung Bandung harus menjalani laga kandang pada kompetisi Liga 1 di luar Pulau Jawa.
Tak hanya itu, untuk pertandingan terdekat, Persib harus kehilangan beberapa pemain inti saat menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018
Mereka yang absen, yakni Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, Patrich Wanggai, Ardi Idrus, dan Ghozali Siregar.
“Saya tidak suka dengan kondisi sepak bola di sini. Di sini tidak bersih. Kami seolah menghadapi semua orang.  Bobotoh harus tahu, saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama,” tuturnya.

Penulis:Kaivan Prakosa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID