Kabar Lapangan

Gomez Minta Pemain Persib Buktikan Diri di Timnas

Skuat Persib berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku bangga dua pemainnya yaitu Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar dipanggil tim nasional Indonesia.

Dua pemain tersebut terdaftar dalam 22 pemain yang disiapkan untuk tampil dalam laga persahabatan melawan Myanmar (10 Oktober) dan Hong Kong (16 Oktober) sebagai persiapan sebelum turnamen Piala AFF 2018.

“Saya ucapkan selamat untuk mereka (Dedi dan Febri,” ujarnya usai memimpin latihan di Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Senin 1 Oktober 2018.

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut memberikan pesan kepada dua pemainnya.

“Terlebih untuk Dedi, dia sudah lama tidak masuk timnas, jadi manfaatkan kesempatan,” katanya.

Total Page Visits: 10 - Today Page Visits: 1

Musim ini, Dedi selalu menjadi pilihan utama Gomez dalam setiap pertandingan Maung Bandung. Dirinya berduet dengan Oh In Kyun sebagai penyeimbang permainan tim.

Di Liga 1, pemain asal Jatinangor itu hanya dua kali absen. Pertama melawan Borneo FC dipekan kelima lalu melawan PSMS Medan pada pekan 13 karena akumulasi kartu kuning.

“Ini momen yang bagus terutama untuk Dedi, karena dia sedang dalam kondisi yang bagus bermain disini (Persib). Saya harap itu bisa berlanjut di timnas,” katanya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID