Infografik

Infografik Kartu Kuning Persib

OPSI.ID, BANDUNG – Komposisi terbaik siap diturunkan Mario Gomez saat melawat ke markas Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 17 September 2018. Tapi potensi akumulasi kartu kuning juga mengancam lima pemain pentingnya.

Lima pemain itu adalah, Supardi Nasir (4), Oh Inkyun (4), Hariono (2), Ghozali Siregar (2), dan Johnathan Bauman (6). Ada satu pemain lainnya adalah Ardi Idrus (2), namun dia tak ikut pada lawatan ke markas Borneo.

Kondisi itu menjadi ancaman bagi Persib Bandung, karena masih punya dua pertandingan penting lainnya yang harus mereka hadapi pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bulan ini. Maung Bandung akan menjamu Persija Jakarta (23 September 2018) dan Madura United (29 September 2018).

Laga pekan ke-22 di Kalimantan pun, Gomez akan melakukan rotasi demi menjaga kondisi anak asuhnya supaya timnya tetap tampil prima di lapangan. Namun tetap dengan komposisi pemain terbaiknya.

Total Page Visits: 29 - Today Page Visits: 1

Sebab, laga kontra Borneo sangat penting buat timnya tetap berada di puncak klasemen sementara. Meskipun, ada ancaman akumulasi yang membayangi lima pemain utamanya.

Kelima pemainnya itu jika mendapat kartu kuning saat menghadapi Borneo akan absen di pekan ke-23 saat menjamu Persija. Andai itu terjadi, tentu kerugian bagi Maung Bandung.

“Beberapa pemain istirhat untuk pertandingan berikutnya, ada 6 pemain, ada yang kartu kuning dan ada yang duduk di bench besok,” kata Gomez.

Penulis:yudha

Editor :

Sumber :opsi.id