Kabar Lapangan

Jamu Madura United, Persib Gunakan Stadion Mandala Jayapura

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung sudah menentukan kandang untuk melawan Madura United, Selasa 9 Oktober 2018 mendatang. Stadion Mandala, Jayapura pilihannya.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan alasannya memilih stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu karena lapangan di Jayapura cukup bagus.

“Tapi alasan utama kami pergi kesana adalah kami tidak mau harus pergi dari stadion satu ke stadion lain (kalau pilih kandang di Kalimantan) Jadi kami hanya satu kali melakukan perjalanan,” ucap Gomez usai memimpin latihan di stadion Si Jalak Harupat, Kamis 4 Oktober 2018.

 

Total Page Visits: 40 - Today Page Visits: 1

Sebagai persiapan menghadapi tim asuhan Gomez de Oliviera itu, Bojan Malisic CS akan berangkat pada hari Sabtu nanti. Dan akan berada di Papuan sampai dengan tanggal 15 Oktober mendatang.

“Setelah kami bertanding melawan Persipura, baru setelah itu kami pulang,” ucapnya.

Pelatih asal Argentina itu akan memboyong semua pemain ke Papua. Termasuk Indra Mustafa yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional U-19.

“Untuk Indra dia tetap pulang (ke Persib) dan Wildan juga akan datang dari tim U-23. Keduanya akan bergabung dan ikut ke Papua,” kata dia.

Penulis:Kaivan

Editor :r wisnu saputra

Sumber :opsi.id