Kabar Lapangan

Kalah Dari Persib, Persija Bicara Peluang Gelar Juara

Persib Vs Persija

OPSI.ID, Bandung – Kekalahan 2-3 yang dialami Persija Jakarta dari tuan rumah Persib Bandung dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung memaksa tim berjuluk Macan Kemayoran tertahan diperingkat ke-6.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra mengatakan hasil ini membuat timnya semakin kesulitan untuk bisa meraih gelar juara.

Banyak kendala yang dialami Persija pada musim ini terutama kesulitan menggelar pertandingan kandang di stadion lokasinya tidak jauh dari Jakarta lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno digunakan untuk helatan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

“jika suporter dan wartawannya tahu bola, tidak mudah bagi Persija musim ini. Kami hanya tiga kali main di GBK, sisanya kami main di luar semua. Manajemen ingin kami posisi 5, dan kami harus tetep penuhi target itu.”

“Kami belum punya stadion sendiri, tidak seperti Persib yang punya stadion, didukung suporternya, kami belum bisa seperti itu dalam setiap pertandingan kandang. Soal target, saya rasa kita tetap harus kerja keras di sisa pertandingan yang ada,” katanya seusai pertandingan.

Total Page Visits: 151 - Today Page Visits: 2

Teco mengaku laga sendiri berjalan dengan baik dan anak asuhnya telah menampilkan permainan maksimal.

“Kita kerja keras di babak pertama, kita sudah kalah 1-0, tapi bisa samakan kedudukan di babak pertama dan babak kedua. Persib banyak main long ball, kita kerja keras di belakang.”

“Gol penalti, kita hilang sedikit konsentrasi. Tapi ini wasit keputusan tidak menguntungkan kami, Meski begitu kami sudah kerja keras,” katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID