Kabar Lapangan

Kasus Haringga Buat Pemain Persib Terguncang

Skuat Persib (Eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sangat prihatin dengan kasus pengeroyokan yang menyebabkan pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirla meninggal dunia.

Haringga meninggal usai dianiaya oleh beberapa oknum bobotoh menggunakan benda tumpul seperti batu, balok kayu dan beberapa alat lainnya.

Made mengatakan mendengar kabar tersebut sempat mengguncang mental para pemain terlebih berdampak besar kepada kompetisi sepakbola tanah air.

“Semuanya pasti berpengaruh, kita lihat korban seperti itu pasti sedih. Terus kompetisi di stop kecewa, pasti semua pemain enggak mau dengan kejadian seperti ini,” kata Made.

Total Page Visits: 29 - Today Page Visits: 1

Made berharap kejadian ini menjadi pengalaman berharga untuk seluruh pihak dan menjadi intropeksi.

“Mudah-mudahan ini menjadi pengalaman buat kita semua, untuk jadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi semua masalah dan kita bisa lebih fairplay lagi baik di luar atau di dalam lapangan.”

“Kita sebagai pemain, kalau saya sendiri ya, saya enggak tahu harus bilang apa, karena ini juga kita juga ikut berduka, kita enggak mau ada korban seperti itu dan kita berharap itu yang terakhir.”

“Dan kalaupun sekarang diambil keputusan dihentikan sementara mudah-mudahan ada jalan seceaptnya untuk bisa memperbaiki situasi dan kompetisi bisa jalan lagi,” katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID