Kabar Lapangan

Kembali Dipanggil Timnas, Febri Siapkan Mental

Febri Hariyadi

OPSI.ID, Bandung – Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi dipanggil Timnas Indonesia untuk tampil dalam laga persahabatan melawan Myanmar (10 Oktober) dan Hong Kong (16 Oktober). Tentunya, dua laga itu merupakan rangkaian persiapan sebelum turnamen Piala AFF 2018.

Bagi Febri tentunya pemanggilan ini bukan hal yang aneh. Sebab dalam satu tahun ke belakang, pemilik nomor punggung 13 itu selalu menjadi pilihan untuk mengisi sisi sayap tim Garuda.

“Persiapannya saya ikut di tim (Persib) dahulu, sambil mempersiapkan mental,” ujarnya saat ditemui usai berlatih di Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Senin 1 Oktober 2018.

Jebolan Diklat Persib ini memang menjadi pilihan utama Luis Milla dalam beberapa gelaran yang diikuti timnas. Febri menilai banyak manfaat yang dirasakannya saat dilatih pelatih asal Spanyol itu untuk diterapkan di tim Persib.

Total Page Visits: 61 - Today Page Visits: 2

Salah satu contoh, masalah kedisipilinan yang selalu didengungkan oleh Milla. “Dia (Luis Milla), banyak pelajaran baru yang bisa saya ambil dari dia,” katanya.

Sementara itu, gelandang Persib Dedi Kusnandar kembali dipercaya masuk skuat Timnas Indonesia. Dia mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Alhamdulillah bisa kasih kesempatan lagi untuk bergabung bersama Tim Nasional,” ujar Dedi, belum lama ini.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID