News

KETUA AWPI DPC BEKASI RAYA SAMBANGI KESBANGPOL KOTA BEKASI

BEKASI, OPSI.ID – Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya M.Lengkong di dampingi dengan sekretaris AWPI DPC Bekasi Raya Jerry, Menyambangi Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Bekasi. Di Plaza Pemkot Kota Bekasi jalan Ahmad Yani No.1 Kota Bekasi ,Jumat 25 oktober 2019 .
Kedatangan Pengurus AWPI DPC Bekasi Raya di tetima dengan baik oleh  IMAWAN SUSILA, S.Ap, sebagai
Pelaksana bidang kerukunan beragama dan kemasyarakatan
Badan kesatuan Bangsa Dan politik Kota Bekasi.
Maksud kedatangan pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Bekasi Raya Guna mendaftarkan keberadaan AWPI Bekasi Raya di KESBANGPOL Kota Bekasi.
IMAWAN SUSILA,S.Ap setelah menerima dan memeriksa dokumen dari AWPI Bekasi Raya akan segera memproses,”kami akan proses pak dalam 3 hari kedepan untuk mengecek ke absahan kantor sekretariat,” ucap nya.
M. Lengkong Selaku ketua DPC Bekasi Raya mengatakan, “Berharap Penuh kepada Pemkot Bekasi semoga dapat bersinergi dalam membangun Kota Bekasi,” tandas nya.
M.Lengkong menambahkan,” walau pun keberadaan AWPI di Kota Bekasi baru seumur jagung kami (AWPI Red) setidak nya  kami sudah turut berkontribusi untuk membangun Bekasi Raya,”tutup nya.

Penulis:Mzk

Editor :redaksi

Sumber :OPSI.ID