News

Ketua DPC AWPI KAB.BEKASI : Berharap awak media tetap memenuhi protokol kesehatan Covid-19

KETUA DPC AWPI KAB.BEKASI MARJUKI,S.IP,MM

KAB.BEKASI ( OPSI.ID ) – Sabtu, 11-04-2020 Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Bekasi ( DPC AWPI KAB.BEKASI ) berharap kepada awak media agar saat  melakukan peliputan harus selalu memenuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia.

“Saya sangat apresiasi kepada wartawan sekarang ini yang terus melakukan peliputan guna menyampaikan informasi COVID-19, akan tetapi saya berpesan agar selalu mengutamakan kesehatan, mengutamakan kondisinya. Jangan sampai protokol kesehatan diabaikan,” ujar Ketua DPC AWPI KAB.BEKASI

Sekarang ini kegiatan peliputan tidak boleh lagi menimbulkan kerumunan yang sejalan dengan prinsip “physical distancing”.

Oleh karena itu diharapkan kegiatan peliputan yang sebelumnya masih mengundang banyak wartawan sehingga menimbulkan kerumunan untuk bisa dihindari selama pandemi COVID-19.

Dalam hal ini banyak cara peliputan yang bisa dilakukan dengan tidak harus menempuh risiko dengan berkerumun,contohnya melalui televisi streaming, konfirmasi lewat telepon seluler, dan sebagainya.

“Saya meminta rekan-rekan wartawan lebih mengutamakan kesehatannya. Protokol kesehatan itu intinya. Sebenarnya, banyak sekali cara meliput sekarang ini, seperti konfirmasi lewat telepon seluler atau tv streaming ini sudah bagus,” pungkas Marjuki,SIP,MM Ketua DPC AWPI KAB.BEKASI

Total Page Visits: 289 - Today Page Visits: 2

 

 

Penulis:Tim

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID