News

Lomba da’i millenial live streaming kerjasama MDI, ICMI ORDA Kabupaten Bekasi dan Risalah Madinah sukses dilaksanakan

OPSI.ID – Majelis Dakwah ICMI ( MDI), ICMI ORDA Kabupaten Bekasi dan Risalah Madinah tour & travel telah berhasil menggelar lomba dai millenial se-Jawa Barat yang bertempat di Kantor Risalah Madinah Matland Tambun hingga selesai grand final pukul 15.00 hari minggu ini, 17 Mei 2020

Dalam grand final Lomba dai Millenial MDI live streaming, dimeriahkan  juga dengan hadirnya dewan juriKH. DR. Hamdi Abdillah., Lc, MA,( Ketua yayasan El Ghozi/ STAIN)Ustdz Arifin Nurdin, M. Pd ( Pengasuh Ponpes Taqi Boarding School), Ustadzah Nur Asiah, S. Pd. I ( Da’iah Nasional) dan  DR Munawar Fuad Noeh, M.Ag.( Perwakilan Dewan Masjid Indonesia Pusat ) sebagai dewan juri kehormatan.

Saat diwawancarai sore ini, Uztadz Arifin Nurdin sebagai ketua panitia penyelenggara lomba Dai Millenial MDI live streaming menyampaikan, Alhamdulillah, tak henti-hentinya kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan semua pihak yang telah mensupport atas terselenggaranya lomba Dai Millenial ini hingga acara selesai di laksanakan. Tentunya kami sebagai panitia selalu menerapkan social distancing serta protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah selama acara berlangsung.

Ditempat yang sama ustdz Sugeng Budiyanto yang menjadi perwakilan sponsor tunggal Risalah Madinah dan juga sebagai pembawa acara ini menyampaikan, seluruh hadiah kami sudah bagikan kepada para pemenang yaitu berupa uang tunai, umrah, dan wisata religi 3 negara. Tentunya khusus hadiah umrah dan wisata religi akan dilaksanakan bagi para pemenang setelah pandemi wabah COVID-19 usai. 
Ustdz Sugeng menambahkan, acara positif semacam ini akan selalu kami support dan menjadi agenda Risalah madinah tour & travel sebagai sponsor dalam kegiatan lomba dakwah selanjutnya dan semoga nantinya bisa berskala Nasonal dan Asia.

Ditempat yang sama Ketua ICMI ORDA Kabupaten Bekasi H Minda Suhendra M.Kes. menyampaikan apresiasinya. Beliau sungguh senang jika kaum muda memiliki talent dalam syiar kebaikan, sesuai dengan tema Lomba dai ini yaitu Peran millenial ditengah pandemi Covid-19.Disaat wabah  melanda Negeri kita, para kaum muda bisa menunjukkan perannya melalui da’wah untuk membuat masyarakat tenang dengan selalu menyampaikan firman-firman Allah SWT dan menyampaikan anjuran dari Pemerintah.

Dalam lomba dai millenial MDI live streaming 2020  ini pemenang juara 1 diraih dai dari Bogor Muhammad Saputra (21 tahun), Juara Ke 2, dai dari Bekasi, Pangeran Sulaeman Seladiningrat( 21 tahun), Juara ke 3, dai dari Bogor, Muhammad Rafli Al Hasbi ( 16 tahun).

Total Page Visits: 201 - Today Page Visits: 3

Penulis:Rid

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID