Kabar Lapangan

Melawan Persipura, Adaptasi Jadi Fokus Pertama Persib

Skuat Persib

OPSI.ID, Jayapura – Persib Bandung langsung menggelar latihan begitu tiba di Jayapura, Kamis 11 Oktober 2018.

Proses adaptasi menjadi fokus pertama skuat Maung Bandung sebelum menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018.

“Kami akan main sore melawan Persipura nanti. Jadi saya putuskan untuk datang lebih cepat ke sini. Saya rasa empat hari cukup untuk kami beradaptasi,” kata pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez seperti dikutip dari situs resmi tim.

Menurutnya menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam bukan menjadi pekerjaan mudah. Selain masih ditinggal banyak pemain, Persipura merupakan salah satu tim kuat di Indonesia.

Total Page Visits: 22 - Today Page Visits: 1

“Kami tidak mau buang-buang waktu. Di sini kami bukan untuk berlibur atau hanya sekadar menikmati pemandangan. Harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi pertama,” katanya.

Salah satu cara, mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut akan menerapkan program latihan di pantai untuk Supardi Nasir Cs.

“Pantai itu (Hamadi) saya dengar cukup bagus. Selain pantai, di sana juga ada lapangan yang bisa pemain gunakan untuk berlatih. Di pantai saya dan tim pelatih akan menggenjot latihan kekuatan fisik,” ucapnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim