News

Milad Ke-8 B3, Santuni 100 Yatim Serta Dhuafa Kampung Limo Bekasi

Kabupaten Bekasi,OPSI.ID – Bertempat di Taman Limo,Desa Jatiwangi Kec.Cikarang Barat Kab.Bekasi Baksos Buruh Berbagi ( B3 ) memperingati milad yang ke -8 tahun pada 25 Juli 2020

Dalam memperingati milad ke-8 B3 di isi dengan kegiatan sosial yaitu menyantuni 100 orang yatim dan dhuafa di hadiri oleh ketua PUK SP LEM SPSI PT.Indonesia Chemi-con Arsusban Efendi,SH, Ketua DKM An Nur Syamhuri, serta ketua B3 Widhi Supriyanto dengan seluruh jajaran pengurus B3.

Dalam sambutannya Ketua B3 mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh B3 adalah menggerakan semua potensi pengurus dan anggota dan ucapan terimakasih atas suport dari tim gerakan nasi bungkus telah memberikan snack.

“Semoga dengan milad ke-8 kegiatan B3 terus berlanjut,sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna untuk orang lain”pungkas ketua B3 Widhi Supriyanto.

Ketua PUk SP LEM SPSI PT. INDONESIA CHEMI-CON Bapak Arsuban Efendi sebagai sesepuh dan pelindung B3 dalam sambutannya, merasa bersyukur bisa hadir di tengah anak yatim. Dia pun mengajak kepada anak-anak yatim agar terus semangat belajar, jangan putus sekolah ditengah kondisi yang tidak menentu seperti sekarang.

Dalam kesempatan yang sama Bp.Nabrih selaku perwakilan dari aparatur desa Jatiwangi sangat mengapresiasi kegiatan sosial B3 ” kami sangat mendukung kegiatan yang baik ini oleh B3 perlu diketahui bahwa di desa Jatiwangi ada sekitar 85 anak yatim” ungkapnya.

Riah salah seorang warga yang mendapatkan santunan mengatakan sangat berterimakasih atas santunan yang telah diberikan dan semoga kegiatan B3 ini terus berlanjut,ucapnya

Pembagian bantuan tersebut merupakan agenda rutin B3 disetiap tahunnya, yang bersamaan dengan memperingati hari jadi B3 yang ke8. Kegiatan tersebut selain santunan juga di isi tausiah oleh Habib Ahmad bin Ibrohim Assegaff. Beliau berpesan dan berdoa semoga acara ini terus rutin diagendakan dan semoga donatur maupun anggota B3 senantiasa diberikan Kesehatan dan Rejeki yang berlimpah.

Total Page Visits: 301 - Today Page Visits: 3

Penulis:Mzk

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID