Peristiwa

Mobil Tertabrak Kereta Api di Purwodadi, Dua Korban di Kabarkan Selamat

Daihatsu Terios tertabrak kereta api di Sentul Purwodadi (Foto : Ismail / Opsi.id)

Pasuruan. Opsi.id

Mobil Daihatsu Terios tertabrak Kereta Api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sentul Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan

Mobil Terios bernopol W 1131 QN yang di sopiri oleh Moh Ariyanto (24) Warga Jalan Jenggot utara RT 05/03 Desa. Krembung kec. Krembung kab. Sidoarjo.
Sesampai di perlintasan, Mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh Moh Ariyanto beserta Adit (28) warga Dusun Gunting Desa Sentul kec. Purwodadi ditabrak oleh Kereta Api Tawang Alun KA 335 Daops 9 loco CC2018354, Jurusan ketapang banyuwangi – malang. Rabu (29/7/20)
 
Menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. A.R Dwi Nugroho menuturkan mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh Moh Ariyanto melaju dari arah timur menuju ke barat dan sesampai di lokasi mobil itu langsung ditabrak dan terseret sekita 200 meter. Ujar 
 
Dari kejadian itu, dikabarkan dua korban selamat dan telah di evakuasi ke rumah sakit terdekat. Kini petugas masih melakukan proses evakuasi kendaraan dengan meminta bantuan derek serta meminta keterangan sejumlah sanksi.
Total Page Visits: 2118 - Today Page Visits: 8

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id