News

PASAR WAY JEPARA LAMTIM KEBAKARAN

Way Jepara  opsi.id – Kebakaran hebat terjadi di Pasar Way Jepara kabupaten Lampung Timur, api meluluh lantakan hampir 70 % Ruko dan kios yang ada dilokasi pasar, kebakaran terjadi sekitar pukul 09 WIB.

Kerugian ditaksir Ratusan juta rupiah, bahkan sumber lain menyatakan kerugian mencapai milyaran rupiah.

Api diduga berasal dari konsleting listrik di kantor pos Satuan pengamanan pasar, (SATPAm) dan merembet ke Ruko dan kios dilokasi pasar, dan menghanguskan Ruko dan kios berikut isinya.

Cuaca yang panas  dan keterlambatan datangnya mobil pemadam kebakaranmembuat amukan sijago merah susah dihentikan, walaupun warga dan pemadam kebakaran berjuang bahu membahu memadamkan api, namun usaha warga dan RPK belum bisa memadamkan api, mengingat dilokasi banyak material yang mudah terbakar.

Toni warga jepara,saksi dilokasi mengatakan, “sayang sekali mobil pemadam baru datang setelah hampir satu jam, sehingga Api Sudah membesar dan susah dipadamkan, “ujarnya

“Api berasal dari konsleting listrik di pos jaga, dan merembet ke Ruko dan kios dipasar, sekitar jam 21 .00.wib.kalau kerugian bisa ratusan juta, bahkan mungkin milyaran. “Tambahnya.  (selasa 24/03/2020)

Aparat kepolisian polsek way jepara, dibantu warga dan TNI langsung melakukan pengamanan dilokasi, untuk mencegah hal -hal yang tidak diinginkan,

Dan Sampai berita ini dirilis aparat berwenang belum mengeluarkan statemen resmi menyangkut kebakaran yang melanda pasar Way jepara, baik penyebab, perkiraan kerugian dan lainya.

Dan sampai berita ini dirilis warga dan Rpk dibantu aparat masih berjuang memadamkan amukan sijago merah.

Total Page Visits: 386 - Today Page Visits: 2

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID