Kabar Lapangan

Persib Akui Bermain Kurang Maksimal Hadapi Persija

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 23 September 2018.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaaku sangat bahagia dengan raihan ini meski pada babak pertama timnya gagal menampilkan permainan terbaik.

“Kami sangat bangga dengan para pemain. Bukan hanya karena kita menang, tapi karena kami terus menjaga semangat kami selama pertandingan.”

“Mental kami bagus, terus membalas gol mereka. Pertandingan ini tak mudah dimenangkan dan kami bisa menang karena kami punya karakter. Babak pertama kami buruk, tapi babak kedua kami berkembang,” katanya seusai laga.

Total Page Visits: 55 - Today Page Visits: 1

Dia mengatakan salah satu faktor gagal Supardi Cs berkembang di babak pertama karena faktor emosi menjalani duel bertajuk El Clasico Indonesia.

“Babak pertama kami sangat emosional. Tapi di babak kedua kami main lebih santai. Kami bermain tidak bagus, tapi ga jelek juga. Apapun caranya, dalam laga ini yang penting. Intinya, tim ini harus lebih berkembang lagi ke depannya,” katanya.

Dengan raihan ini skuat Maung Bandung kokoh di puncak klasemen dengan poin 44, unggul 6 angka dari PSM Makassar yang berada di bawahnya. Sedangkan Persija tertahan diperingkat ke-enam dengan 36 poin.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID