Persib

Persib Bakal Simpan Pemain Saat Bertemu Borneo FC

OPSI.ID, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengisyaratkan bakal menyimpan sejumlah pemain ketika bertemu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 17 September 2018.

“Beberapa pemain istirahat untuk pertandingan selanjutnya (menghadapi Persija), ada enam pemain. Ada yang kartu kuning dan yang duduk di bangku cadangan,” kata Gomez, Minggu 16 September 2018.

Meski tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut tetap menargetkan anak asuhnya untuk mendulang angka penuh.

Tiga poin yang didapat dipastikan akan membuat skuat Maung Bandung semakin nyaman berada di puncak klasemen dan memperlebar jarak dengan para pesaingnya.

“Saya pikir Borneo FC merupakan tim kuat di sini, apalagi di kandangnya. Walaupun mereka kalah dari Persija Jakarta tapi kita tetap mengincar kemenangan,” katanya.

Total Page Visits: 23 - Today Page Visits: 1

Waspadai Penyerang Anyar Borneo FC

Gomez mengaku sangat mewaspadai penyerang anyar Borneo FC yang didatangkan pada putaran kedua, Matias Conti.

Pemain asal Argentina tersebut telah mencetak dua gol dari tiga penampilannya bersama tim berjuluk Pesut Etam.

“Tidak hanya satu pemain, tapi semua pemain berbahaya. Saya tahu konti karena dia bermain di Pahang (Liga Malaysia) saat melawan Johor (JDT) tapi kita akan menghadapi seluruh pemain,” kata dia.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :

Sumber :opsi.id