Kabar Lapangan

Persib Ingin Pecundangi Persija di Bandung

Kiper Persib Bersama Peraih Medali Emas asian Games 2018 Cabang Pencak Silat, Hanifan (eka/opsi.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung tidak main-main melakukan persiapan sebelum menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-23 kompetisi Liga 1.

Meski belum ada kepastian terkait perubahan kick-off pertandingan akibat tidak adanya izin dari pihak kepolisian, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan timnya enggan terganggu dengan situasi ini.

Kemenangan menjadi target skuat Maung Bandung dalam laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut.

“Setelah kemenangan lawan Borneo (pekan-22), semua langsung fokus untuk pertandingan nanti (lawan Persija). Tidak ada waktu untuk bersantai-santai jika kita ingin menang melawan mereka,” kata Gomez.

Gomez mengatakan duel nanti syarat gengsi. Selain tradisi kedua tim serta status sebagai tim besar di Indonesia, hasil nanti bisa mempengaruhi posisi Persib di klasemen.

Total Page Visits: 49 - Today Page Visits: 2

Perbedaan lima poin dari para pesaingnya bukan menjadi jaminan untuk Persib bisa melenggang mulus hingga meraih juara. Jika kalah, Persib tentunya akan mendapat tekanan lebih besar dalam perjalanannya hingga akhir musim.

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut mengingatkan Ghozali Siregar Cs tetap fokus namun bisa mempertahankan rasa percaya diri.

“Kita terus bangun rasa percaya diri mereka untuk pertandingan nanti. Saya senang semua pemain mau bekerja dengan keras. Yang terpenting tim sedang dalam kondisi yang positif sekarang ini,”
katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :iqbal kukuh

Sumber :opsi.id