Kabar Lapangan

Persib Liburkan Skuat Satu Hari

Skuat Persib Menggelar Latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung meliburkan seluruh aktivitas pemain bersama tim selama satu hari atau pada Minggu, 30 September 2018.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan keputusan itu diambil demi memberikan jatah libur kepada para pemain agar tetap bugar.

“Mereka sudah berlatih dan menjalani beberapa pertandingan bertensi tinggi. Saya memberikan pemain waktu untuk berkumpul bersama keluarga,” katanya seperti dikutip dari situs resmi tim.

Gomez mengaku pemberhentian kompetisi hingga waktu yang tidak ditentutan setelah kasus meninggalnya pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirla ketika menyaksikan laga Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu tidak menggangu persiapan tim.

Total Page Visits: 48 - Today Page Visits: 1

Sejauh ini para pemain tetap bisa berlatih dengan maksimal. Namun Gomez tetap berharap kepada kejelasan terkait kapan kompetisi akan digelar.

“Kami tidak terganggu sama sekali dengan semua ini. Semua pemain sangat serius dan terus menunjukkan performa bagus dalam latihan.”

“Tapi, saya tetap menunggu kapan kompetisi akan kembali dimulai agar kami bisa segera bersiap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim