Kabar Lapangan

Persib Menanti Sanksi, Gomez Minta Bobotoh Tetap Enjoy

bobotoh (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez meminta Bobotoh, sebutan pendukung Persib untuk tetap tenang dalam menyikapi kondisi sepakbola Indonesia.

Meski terancam sanksi akibat insiden pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya Haringga Sirla, namun saat ini Persib masih berada di puncak klasemen.

“Mereka (bobotoh) harus enjoy dengan momen ini. Kita di peringkat satu sekarang dan ini momen yang sangat baik untuk kita,” ucap pelatih berdarah Argentina itu usai memimpin latihan di Sport Jabar Arcamanik, Senin 1 Oktober 2018.

Apalagi, kata Gomez pada pertandingan terakhir, Bojan Mlisic CS bisa memenangkan laga melawan Persija Jakarta. Maklum saja, dalam lima tahun terakhir Persib sulit menang atas tim Macan Kemayoran itu.

Total Page Visits: 64 - Today Page Visits: 1

“Kita (Persib) juga menang pada pertandingan derby terakhir. Ini sangat penting. Ini penting untuk bobotoh, kota kita, pemain kita,” tegas mantan asisten pelatih Inter Milan.

Namun dia meminta bobotoh tidak memperkeruh suana, terlebih saat ini Maung Bandung sedang menunggu sanksi akibat kejadian tersebut. Apapun hasilnya, bobotoh diminta tetap tenang.

“Tolong santai, damai, dan enjoy,” kata dia.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID