News

Polisi Razia Pengendara dan Pengunjung Pasar Yang Tidak Menggunakan Masker

Kapolsek Sukorej bagikan masker ke pengendara yang tidak memakai masker. (Ismail/Wartawan Opsi.id)

Pasuruan. Opsi.id

Untuk menekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sukorejo Kab. Pasuruan Kepolisian Sektor Sukorejo melakukan Himbauan dan Razia Masker terhadap pengguna Jalan dan pengunjung Pasar Sukorejo. Rabu (22/7/20)

Razia dilakukan terhadap pengendara yang melintas di depan Pasar Sukorejo. Selain menekan Penyebaran Covod-19, Razia ini dilakukan karena masyarakat banyak mengabaikan Protokoler Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.
Dalam Razia ini Polisi menemukan 100 orang tidak menggunakan masker dalam melakukan Aktifitas.
Namun, sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan sejak dini disaat Pandemi Covid-19, warga yang tidak menggunakan masker diberikan peringatan juga himbauan dan diberikan masker.
Menurut Kapolsek Sukorejo AKP. Achmad Sukiyanto S.H menuturkan sesuai dengan Perintah Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan S.I.K, S.H., M.H. kita hari ini melakukan Oprasi Simpati serta membagikan Masker bersama 3 Pilar.
Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menekan Penyebaran Covid-19 di wilayahnya, tak hanya itu, dalam oprasi patuh nanti Polisi akan lebih mendisiplinkan Masyarakat untuk mematuhi Protokoler Kesehatan. Ujar Suki
Total Page Visits: 692 - Today Page Visits: 3

Penulis:Ismail/Mul/Fin

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id