Terkini

Polisi Siap Mengawal Penegakan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan

Apel Bersama Pendisiplinan Protokoler Kesehatan

Pasuruan. Opsi.id

Kepolisian Resort Pasuruan, Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H. mengatakan pihaknya siap mengawal dan menegakkan aturan disiplin protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan hidup baru atau normal baru di wilayah Polres Pasuruan.

 
Kami dari Kepolisian Resort Pasuruan siap mengawal aturan tatanan new Normal atau kehidupan baru untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti Protokoler Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Ujar Kapolres Pasuruan saat di Konfirmasi usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan di Halaman Mapolres Pasuruan. Rabu (22/7/20)
 
Kapolres Pasuruan menuturkan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada pihak yang telah mendukung terlaksananya dan ikut memutus mata rantai penyeberan virus Covid-19, agar terbebas dari penyebaran virus Pandemi Covid-19.
 
Bertempat di halaman Mapolres Pasuruan acara Apel Gelar Pasukan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan dihadiri oleh Bupati, Pabung Kodim 0819, Kapolresta Pasuruan, Ketua DPRD Pasuruan dan Forkompimda Kab. Pasuruan.
Total Page Visits: 914 - Today Page Visits: 3

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id