Viral

Polres Pasuruan Bagikan Bantuan Sembako Terhadap Warga Kurang Mampu

Kapolres Pasuruan memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu

Pasuruan. Opsi.id
Polres Pasuruan kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, namun kali ini pemberian bantuan tersebut ditekankan kepada warga tidak mampu yang belum tersentuh berbagai bantuan selama pandemi Covid-19 di sekitar Lingkungan Ketanen Kel. Gempeng dan Kelurahan Bendomungal Kec. Bangil
 

Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan. Jum’at (15/5)

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1320 paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan masker kepada warga yang kurang mampu

AKBP. Rofiq Ripto Himawan mengatakan bahwa yang menjadi tujuan kita dalam pemberian bantuan sembako kali ini yakni bagi warga yang betul-betul belum pernah tersentuh bantuan selama pandemi Covid-19 ini.

Apalagi kondisi saat sekarang ini, di tengah pandemi covid-19 semua  perekonomian lesu. Ini berdampak juga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kami,” ujarnya.

Selain warga gempeng Kapolres juga mendistribusikan bantuan Parsel dan masker kepada masing – masing Polsek untuk dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pasuruan untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang tidak tersentuh oleh Pemerintah.

Total Page Visits: 189 - Today Page Visits: 2

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id