News

Rakercab II Th 2019 AWPI Bekasi Raya : Menyongsong Eksistensi Dan Karya Nyata 2020

Foto bersama pengurus AWPI Bekasi Raya

22 total views, 2 views today

Opsi.id – KOTA BEKASI,Rapat kerja Cabang ( RAKERCAB ) AWPI Bekasi Raya yang diadakan di Apartemen Green Avenue Bekasi timur, berlokasi di HM. Joyo Martono, RT.004/RW.021, kelurahan. Jatimulya, Kecamatan.Tambun Selatan,  Kota Bekasi, Jawa Barat.
Adapun kegiatan di hadiri oleh Ketua AWPI DPC  Bekasi Raya, M.Lengkong, Sekretaris DPC.Jerry, Bendahara.H.Muhamad Saie ( H.Bewok ), beserta Pengurus DPC Bekasi Raya lainnya.
Salah satu dari Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB )  adalah memaparkan program yang sudah terlaksana maupun mengevaluasi program yang belum terselesaikan untuk ke depannya serta menyusun program kerja untuk tahun 2020 mendatang.
Tak lupa pula Rakercab tersebut juga sebagai ajang konsolidasi internal agar AWPI Bekasi Raya tetap konsisten turut serta sebagai kontrol sosial dalam membangun Kota/Kabupaten Bekasi .
Menurut ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M.Lengkong, Kita  mengadakan RAKERCAB  guna untuk mengevaluasi program tahun 2019 dan Proyeksi program tahun 2020, sekaligus silaturahmi antara pengurus AWPI DPC Bekasi raya, tuturnya.
” Harapan kedepan dengan di awali konsistensi dan niat yang baik,  semoga dapat  semakin lebih baik dalam  berkontribusi secara nyata dan baik pula bagi Bangsa dan Negara Kesatuan  Republik Indonesia, khususnya di Bekasi Raya “, Harap, Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M.Lengkong.
Beberapa program yang di ajukan oleh beberapa anggota awpi Bekasi raya diantaranya, akan di adakan seni budaya Betawi khas Bekasi , kuliner dengan identik khas Bekasi dan lain lain, hal ini  agar khas Bekasi selalu membudaya dan tidak pudar dengan masa yang semakin berkembang.
Sebagai penutup , semua anggota awpi Bekasi raya adakan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan rakercab awpi 2019.

Penulis:Mzk

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID