Hiburan Selasa, 30 Mei 2023 | 13:05

12 Penampil Synchronize Fest 2023 Diumumkan dalam Daftar Line Up Fase 1

Lihat Foto 12 Penampil Synchronize Fest 2023 Diumumkan dalam Daftar Line Up Fase 1 Poster Synchronize Fest 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pesta musik lokal terbesar di Indonesia, Synchronize Festival 2023 resmi merilis 12 nama penampil dalam daftar line up fase pertamanya melalui situs resmi www.synchronizefestival.com dan kanal YouTube demajorsTV.

Nama-nama legendaris semisal Bimbo featuring Yanti Bersaudara, Iwan Fals dan Sawung Jabo, God Bless, Fariz RM, hinggaa Soneta dan Dipha Barus bakal tampil bersama deretan musisi lainnya.

Dari kalangan muda, Bilal Indrajaya, Chroma Strings, Endah N Rhesa, GAC, Kunto Aji, Nesia Ardi, Perunggu, Priscilla Jamail, Sentimental Moods, Sisitipsi, dan the Adams akan tampil dalam pertunjukan Mesin Waktu 2.0: Teman-teman Menyanyikan Lagu NAIF.

Artis-artis di bawah naungan Republik Cinta Management pimpinan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, T.R.I.A.D, dan Mahadewi juga masuk dalam daftar line up.

Selain itu, pagelaran Synchronize Fest 2023 juga menghadirkan pertunjukan bertajuk Melly Goeslaw Songbook, dengan menghadirkan grup vokal BBB, Irwansyah dan Anda Perdana.

Kancah hip hop juga turut meramaikan gelaran Synchronize Festival 2023 dengan menampilkan kolaborasi megah antara Al-Smith, Basboi, GNTZ, Jahanam, Mario Zwinkle, PB feat Eugine, Ramengvrl, Sade Susanto, Tuan Tigabelas, juga Uncle-T dalam program Symphony from Hell.

Poster Synchronize Fest 2023. (Foto: Istimewa)

Orkes Moral Pancaran Sinar Petromak, Orkes Moral Pengantar Minum Racun, PemudaHarapan Bangsa, Orkes Nunung Cs, ditambah Jhonny Iskandar, akan membuat Synchronize Fest 2023 bergoyang massal dalam alunan musik dangdut.

Empat orkes kenamaan ditambah 1 tokoh dangdut jenaka ini akan tampil di panggung yang sama atas nama 4 Sehat 5 Nambah.

Kategori tiket presale 3 seharga Rp. 600.000 bakal dijual mulai 1 Juni 2023 mendatang di laman resmi http://www.synchronizefestival.com/.

Baca juga: Promotor Pastikan Tiket Konser Glenn Fredly: 25 Years of Music Masih Tersedia

Baca juga: Digelar di Ancol, Flavs Festival 2023 Hadirkan Line Up Artis Internasional

Sementara deretan nama lain yang masuk dalam line up Synchronize Fest 2023 akan segera diumumkan dalam waktu dekat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya