Hiburan Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:05

14 Hari Tayang, Film Kuntilanak 3 Tembus 1 Juta Penonton

Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film horor Indonesia Kuntilanak 3 sukses menembus angka penjualan tiket hingga 1 juta penonton pada hari ke-14 penayangannya di bioskop, pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Dalam keterangan tertulisnya, produser film Kuntilanak 3 Amrit Punjabi mengaku gembira dengan respons positif penonton Indonesia terhadap karya besutannya.

Pencapaian ini, kata Amrit, merupakan sebuah penanda bahwa masyarakat telah kembali ke bioskop menyusul melandainya penularan Covid-19 di dalam negeri.

"Kami sangat gembira mengetahui film Kuntilanak 3 bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh para penonton film Indonesia," kata Amrit, dikutip Opsi pada Sabtu, 14 Mei 2022.

"Terlebih untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga, dan tentu kami merasa sangat senang sekali akhirnya masyarakat Indonesia telah kembali membanjiri bioskop pasca pandemi Covid-19," ujar dia melanjutkan.

 Poster film Kuntilanak 3. (Foto: MVP Pictures)

Film Kuntilanak 3 sendiri mengangkat kisah tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati.

Seusai kepulangannya dari Ujung Sedo, Dinda merasa ada yang berbeda darinya, seolah merasa ada kekuatan lain di dalam dirinya yang tidak bisa dikendalikan.

Sekolah Mata Hati pun hadir dan menjawab semuanya. Di Sekolah Mata Hati, Dinda akhirnya dapat mengendalikan kekuatannya.

Baca juga: Tayang 30 April 2022, Kuntilanak 3 Jadi Film Lebaran yang Berbeda

Baca juga: Sinopsis Film Kuntilanak 3, Petualangan Dinda dan Geng Kuntilanak

Namun di luar dugaan, ternyata sekolah tempat Dinda belajar menguasai kemampuannya ini justru memiliki rahasia besar dan didalangi oleh Kuntilanak yang sangat kuat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya