News Minggu, 24 April 2022 | 13:04

15 Tahun Jadi Pengacara Keluarga Prabowo, Hotman Siap Berkawan dan Hadapi Lawan

Lihat Foto 15 Tahun Jadi Pengacara Keluarga Prabowo, Hotman Siap Berkawan dan Hadapi Lawan Prabowo Subianto dan Hotman Paris Hutapea. (Foto: Tangkapan layar Instagram)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Hotman Paris Hutapea terus menjadi sorotan publik. Konfliknya dengan pengacara kondang dari Peradi Otto Hasibuan masih memanas di ruang publik.

Legalitas Otto sebagai Ketua Umum Peradi dikritisi Hotman. Kedua sosok yang tak asing di dunia pengacara itu saling sindir dan saling berkomentar secara terbuka.

Diduga tak lepas dari konflik terbukanya dengan Otto, sebuah unggahan Hotman tampak muncul di Instagram. Pesan yang terbaca, Hotman siap berkawan dan siap menjadi lawan.

Hotman menautkan video saat dirinya bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Di captionnya, pria yang belum lama pulang kampung di Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatra Utara, itu menuliskan perbincangannya dengan seorang bapak. 

Baca juga:

Hotman Paris: Si Poltak Kerja 10 Tahun, PHK Umur 32 Tahun

"Lagi makan di restoran, ada seorang bapak bertanya: pak hotman atau lawyer? Jawabannya dapat dilihat di jawabannya Pak Prabowo," demikian caption tersebut dilihat Minggu, 24 April 2022.

Disebutnya, sebab Hotman adalah pengacara dari Prabowo Subianto dan keluarganya lebih dari 15 tahun.

Awal tahun 2000 wajah Hotman menghiasi halaman depan berbagai koran dunia. Lalu, 10 tahun jadi asisten berbagai pengacara bule, 4 tahun bekerja dikantor pengacara terbesar di Australia.

Dan pulangnya 10 tahun memimpin kantor pengacara internasional terbesar saat itu dan membawahi berbagai pengacara bule di Law Firm Makarim & Taria.  "Jam terbang ini membuat Hotman siap berkawan dan menghadapi lawan," tandasnya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya