Daerah Jum'at, 25 Agustus 2023 | 14:08

22 Tim Bertanding di Wali Kota Cup 2023, Susanti Dewayani: Kalah Menang Itu Biasa

Lihat Foto 22 Tim Bertanding di Wali Kota Cup 2023, Susanti Dewayani: Kalah Menang Itu Biasa Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani melakukan kick-off Wali Kota Cup Tahun 2023, di Lapangan Farel Pasaribu, Kota Siantar, Kamis sore, 24 Agustus 2023. (Foto:Istimewa)

Siantar - Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani melakukan kick-off, pertanda dimulainya pertandingan sepak bola Wali Kota Cup Tahun 2023, di Lapangan Farel Pasaribu, Kota Siantar, Kamis sore, 24 Agustus 2023.

Dilakukannya kick-off oleh wali kota menandakan bahwa pertandingan perdana antara SMA Bintang Timur melawan SMA Harapan resmi digelar.

Dalam sambutannya, Susanti menjelaskan bahwa pertandingan Wali Kota Cup Tahun 2023 ini dilaksanakan selama 16 hari, mulai dari 24 Agustus-23 September 2023.

Ia berharap Wali Kota Cup Tahun 2023 menjadi ajang silaturahmi antar pelajar di Kota Pematang Siantar.

Dia mengatakan, pertandingan sepak bola ini merupakan kegiatan terbesar dari yang pernah terlaksana sebelumnya, di mana tim dari SMA/Sederajat yang mengikutinya sebanyak 22 tim.

Lebih lanjut, wali kota mengajak seluruh pelajar yang mengikuti Wali Kota Cup Tahun 2023 untuk menjunjung tinggi sportivitas.

"Selamat bertanding, kalah menang itu biasa," kata Susanti Dewayani seperti meneruskan keterangannya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar Kusdianto dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Piala Bergilir ke-4.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memunculkan atlet berprestasi," ujar Kusdianto sembari mengajak seluruh pelajar yang mengikuti Wali Cup Tahun 2023 untuk bermain sportif.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Utara (Sumut) Wilayah VI R Zuhri Bintang, para unsur Forkopimda, pimpinan OPD Pemko Siantar, dan perwakilan sejumlah SMA.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya