Hiburan Rabu, 04 Mei 2022 | 00:05

3 Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Lihat Foto 3 Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton Poster film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film horor Indonesia terbaru bertajuk KKN Di Desa Penari sukses menembus jumlah penjualan tiket hingga 1 juta penonton pada hari ketiga penayangannya, Selasa, 3 Mei 2022.

Kabar pencapaian ini disampaikan oleh sejumlah pemeran utama di film tersebut melalui postingan di media sosial Instagram, termasuk Tissa Biani yang mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada penonton.

"Alhamdulillah!! 1.000.000 penonton dalam waktu 3 hari!! Terimakasih banyak yaa semua yg telah menyempatkan waktunya untuk nonton @kknmovie! Siapa yang sudah nonton?" kata Tissa Biani, dikutip Opsi pada Rabu, 4 Mei 2022.

Dalam unggahan yang sama, Tissa Biani menjelaskan bahwa jumlah 1 juta penonton diperoleh film KKN Di Desa Penari pada Selasa sore, sekitar pukul 15.00 WIB. Artinya, angka tersebut berpotensi besar terus bertambah setiap harinya.

Tissa Biani Azzahra. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu)

Film KKN Di Desa Penari tayang perdana di layar bioskop pada 30 April 2022 lalu dengan dua versi sekaligus, yakni Cut dan Uncut.

Film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah itu, datang dari genre horor yang mencekam.

Jalan cerita film KKN Di Desa Penari sendiri diangkat dari sebuah cerita yang dibuat oleh Simpleman yang kemudian menjadi viral pada tahun 2019 silam.

Kisah berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa ke sebuah desa untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Baca juga: Adinda Thomas Dililit Ular Saat Persiapan Syuting Film KKN Di Desa Penari

Baca juga: Komika Fajar Nugra Beri Nuansa Komedi di Film KKN Di Desa Penari

Perjalanan yang semula biasa saja lalu berubah menjadi pengalaman menyeramkan bahkan menimbulkan trauma untuk mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya