Daerah Selasa, 05 Juli 2022 | 10:07

63 Motor Hilang di Konser HUT ke-432 Medan, Bobby Nasution Bereaksi

Lihat Foto 63 Motor Hilang di Konser HUT ke-432 Medan, Bobby Nasution Bereaksi Wali Kota Bobby Nasution duduk di atas aspal di antara ribuan warga yang menonton konser Colorful Medan Carnival. (Foto: Opsi/Andi Nasution)
Editor: Andi Nasution

Medan - Wali Kota Bobby Nasution menekankan agar warga yang merasa kehilangan motor saat konser HUT ke-432 Kota Medan, segera membuat laporan ke polisi.

"Yang pertama, saya minta laporan dulu dari warga yang merasa kehilangan motor," kata Bobby Nasution, Selasa 5 Juli 2022.

Menantu Presiden Joko Widodo ini pun meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan motornya bila memang benar ada terjadi kehilangan.

"Kedua, saya minta kepada polrestabes dan jajaran segera menangkap pencurinya. Dan motor sebagai barang buktinya sehingga motornya bisa diserahkan kembali kepada korban," katanya.

Sedangkan Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda menegaskan pihaknya belum ada menerima laporan kehilangan motor seperti dalam video yang beredar di media sosial.

"Gak ada laporan masuk seperti yang ada dalam video itu," tegasnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan isu atau kabar bohong.

"Untuk akun medsos yang menguploadnya, akan kita telusuri. Jangan buat isu dengan sumber yang tak jelas lah," katanya.

Sebuah video berdurasi 12 detik viral di media sosial dengan narasi 63 motor pengunjung konser HUT ke-432 Kota medan, hilang di lokasi parkir kawasan Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumatra Utara.

Video tersebut diunggah oleh sejumlah pengguna akun Instagram dan akun Tiktok @putra_asahan02. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya