Hiburan Sabtu, 23 April 2022 | 01:04

9 Judul Film Layar Lebar Tayang di SCTV saat Libur Lebaran 2022

Lihat Foto 9 Judul Film Layar Lebar Tayang di SCTV saat Libur Lebaran 2022 Suasana Press Briefing Program Lebaran INDOSIAR & SCTV. (Foto: dok. SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebanyak sembilan judul film layar lebar akan hadir di stasiun televisi SCTV untuk menemani para pemirsanya menikmati libur Lebaran 2022 bersama keluarga.

Berbicara dalam konferensi pers virtual pada Jumat, 22 April 2022, Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad mengatakan SCTV masih terus melanjutkan tradisi menayangkan film box office tanah air selama libur Lebaran.

Deretan film antara lain Yowis Ben, Yowis Ben 2, Gundala, Dilan 1990 Extended, Dilan 1991 Extended, Kapal Goyang Kapten, Warkop DKI 3, Keluarga Cemara hingga Dancing In The Rain, bakal tayang sepanjang 2 Mei hingga 8 Mei 2022.

"Kali ini film Dancing In the Rain akan hadir perdana di layar kaca," kata Banardi Rachmad, dikutip Opsi pada Sabtu, 23 April 2022.

"Seluruh rangkaian film Indonesia ini kami persembahkan bagi pemirsa saat menikmati momen silaturahmi bersama keluarga," tutur dia.

 Deretan judul film layar lebar hadir di SCTV pada masa libur Lebaran 2022. (Foto: dok. SCTV)

Film Yowis Ben diagendakan hadir usai Salat Iedul Fitri 2022 pada Senin, 2 Mei 2022 mendatang, sekaligus menjadi pembuka dari rangkaian film layar lebar di SCTV.

Berikutnya, film Yowis Ben 2 bakal tayang di hari yang sama pada pukul 14.00 WIB. Film ini, berkisah mengenai sosok Bayu, seorang anak tukang pecel yang berniat berkarier di dunia musik bersama teman-teman sekolahnya.

Masih di hari yang sama, film Gundala hadir menghibur pemirsa pada pukul 23.00 WIB, dengan menampilkan kisah tentang super hero asli Indonesia dengan kemampuan mengendalikan petir.

Film ini, dibintangi oleh Abimana Aryasatya (Sancaka), Rio Dewanto (Sangaji), Tara Basro (Wulan), Lukman Sardi (Ridwan), Bront Palarae (Pengkor), Faris Fadjar Munggaran (Awang) dan lain-lain.

Pada Selasa, 3 Mei 2022, deretan film drama romantis Indonesia, yakni Dilan 1990 Extended tayang pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan series keduanya, yakni Dilan 1991 Extended pada pukul 14.30 WIB.

Film Kapal Goyang Kapten bakal tayang keesokan harinya, yakni pada Rabu,4 Mei 2022 pukul 12.00 WIB. Film ini datang dari genre komedi dan dibintangi oleh Ge Pamungkas, Yuki Kato, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Arief Didu, Asri Welas dan Romaria Simbolon.

Di hari yang sama, film Warkop DKI Reborn 3 tayang pada pukul 14.00 WIB, dengan menghadirkan Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha.

Baca juga: Billy Syahputra: Trio Gabut Kursus Iman Kocak Tanpa Meniru Grup Lawak Lain

Baca juga: Ben Kasyafani Beri Sentuhan Khusus Jaga Penonton di Sinetron Pelangi Untuk Nirmala

Tak hanya genre komedi, stasiun televisi SCTV juga menghadirkan dua judul film dari genre drama keluarga yakni Keluarga Cemara pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 12.00 WIB dan serta film Dancing In The Rain yang tayang perdana di layar kaca akan hadir pada pukul 14.00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya