Hiburan Jum'at, 24 Desember 2021 | 16:12

Bintangi Film Makmum 2, Samuel Rizal Eksplore Peran Baru

Lihat Foto Bintangi Film Makmum 2, Samuel Rizal Eksplore Peran Baru Samuel Rizal. (Foto: Opsi/Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Samuel Rizal siap menyapa para penikmat karyanya lewat film terbaru berjudul Makmum 2 garapan rumah produksi Dee Company. Film yang datang dari genre horror ini, diagendakan tayang perdana pada 30 Desember 2021.

Di film Makmum 2, Samuel Rizal berperan sebagai Alif, seorang pemuda desa teman lama tokoh utama bernama Rini, yang dibintangi Titi Kamal.

Memerankan tokoh Alif, Samuel Rizal mengaku senang mendapat kesempatan melepaskan citra dari film terdahulunya yang demikian ikonik. Ia berterima kasih kepada produser dan sutradara yang memberikan kesempatan bermain di film Makmum 2.

"Ada perubahan peran dari peran ikonik gua di film yang di masa lalu itu," tutur Samuel Rizal kepada Opsi, dikutip Jumat, 24 Desember 2021.

"Jadi gua berterima kasih sama pak Keke, mas Guntur dan yang lain, sudah memberikan kesempatan buat gua mengeksplore skill akting gua di luar film gua yang ikonik di masa lalu itu," ujar dia.

Menjalani proses syuting di masa pandemi, diakui Samuel Rizal memiliki tantangan tersendiri. Kendati begitu, bintang yang gemar berolahraga itu mengaku tidak terlalu khawatir bakal tertular virus Corona.

"Syuting Oktober 2020. Tapi karena gue dari dulu selalu berusaha menjaga kebugaran, olahraga, jadi gue enggak terlalu khawatir tertular virus Corona," kata Samuel Rizal.

Baca juga:  Titi Kamal Optimis Makmum 2 Lebih Sukses dari Film Pertamanya

Baca juga:  Bintangi Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Kaget dengan Cara Kerja Garin Nugroho

"Bukan berarti gua ngerasa paling sehat, tapi kalau kitanya bugar dan berpikir positif, gue rasa kita akan terhindar dari virus-virus," ucapnya.

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya