Hiburan Kamis, 23 Februari 2023 | 11:02

Ada Authenticity di Balik Tur Konser Ekspedisi Ombak Banyu Asmara The Panturas

Lihat Foto Ada Authenticity di Balik Tur Konser Ekspedisi Ombak Banyu Asmara The Panturas Suasana tur konser The Panturas. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tur konser unit rock selancar The Panturas, mendapat dukungan dari Authenticity. Perhelatan bertajuk lengkap Ekspedisi Ombak Banyu Asmara ini, digelar di 7 kota di Indonesia.

Tujuh kota yang disambangi The Panturas antara lain Surakarta, Tasikmalaya, Serang, Tangerang, Palu, Padang dan Jambi, yang dimulai sejak 18 Februari 2023 dan akan berlangsung hingga 1 Maret 2023.

Brand Representative Authenticity, Noval Atmadinata dalam keterangannya menyampaikan antusiasme penggemar The Panturas yang kerap disebut ABK di berbagai kota sebelumnya melampaui ekspektasi.

"Roadshow The Panturas yang mengusung tema Ekspedisi Ombak Banyu Asmara ini keren banget," kata Noval, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Februari 2023.

"Sebelumnya, konser ini sudah digelar di kota Surakarta, Tasik, dan Serang. Disetiap panggungnya, ABK dari berbagai wilayah di Indonesia antusias dalam menikmati euforia dari The Panturas. Bahkan tiketnya sold out dalam waktu yang cepat, tutur dia.

Suasana tur konser The Panturas. (Foto: Istimewa)

Authenticity sendiri merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif.

Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia.

Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat. Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

Tak hanya itu, berbagai komunitas kreatif generasi muda juga dilibatkan dalam kolaborasi apik.

Noval bilang, Authenticity selaku wadah kreatif generasi muda memiliki misi dalam mendukung tumbuh kembang talenta muda.

"Authenticity itu tidak hanya untuk menghibur, melainkan juga bertujuan untuk menginspirasi talenta muda di Indonesia," katanya.

"Harapannya, konser-konser seperti ini mampu melahirkan talenta berbakat lainnya, bahkan lintas generasi kedepan," ujar Noval.

Dalam tur konser Ekspedisi Ombak Banyu Asmara The Panturas, Kapten Kuya (drum) dan ketiga mualimnya Bagus `Gogon` (bass), Rizal (gitar), juga Abyan `Acin` (gitar dan vokal) siap membawakan nomor-nomor seperti Tafsir Mistik, All I Want, Balada Semburan Naga, dan hits lainnya.

Baca juga: Authenticity Bangun Riang Gembira Stage dan Executive Lounge di Pestapora 2022

Baca juga: Awwe dan Pican Buka Podcast Naik Clas Study Tour Persembahan Authenticity

Informasi pembelian tiket tur konser Ekspedisi Ombak Banyu Asmara The Panturas dapat diakses melalui: www.the-storefront.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya