News Rabu, 20 April 2022 | 11:04

Adakan Media Gathering, Anis Byarwati Apresiasi Kinerja Awak Media

Lihat Foto Adakan Media Gathering, Anis Byarwati Apresiasi Kinerja Awak Media Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Anis Byarwati, menyelenggarakan acara Media Gathering bersama awak media di kawasan Jalan Raya Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 19 April 2022.(Foto:Istimewa)

Jakarta - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Anis Byarwati, menyelenggarakan acara Media Gathering bersama awak media di kawasan Jalan Raya Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 19 April 2022.

Pada kesempatan itu, Anis Byarwati menyampaikan apresiasinya kepada awak media atas kegigihan dan semangat mereka dalam menyuarakan berita dan fakta yang benar.

Selain itu, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini juga berterima kasih atas kerja sama yang telah dijalin selama ini. Anis menegaskan bahwa tanpa bantuan awak media, sebaik apapun isu dan gagasan yang disampaikannya tidak akan diketahui khalayak ramai. 

"Awak media bagi saya tidak hanya sebagai mitra. Akan tetapi sudah seperti saudara," kata Anis.

Tak hanya itu, dia juga memberikan waktu lebih banyak kepada para wartawan untuk memberikan masukan dan pandangannya terkait kerja sama dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini. 

"Saya ingin mendengar lebih banyak masukan dari teman-teman wartawan untuk perbaikan kerja sama ke depannya," ujarnya.

Menanggapi itu, para wartawan memberikan berbagai saran dan masukan terkait respons isu yang perlu segera disikapi sesuai momentum, topik isu yang perlu lebih luas dan sebagainya. 

Mereka juga menyampaikan apresiasi atas keterbukaan dan kedekatan Anis Byarwati terhadap para wartawan selama ini. 

"Ibu Anis termasuk anggota dewan yang sangat mudah untuk kami hubungi," tutur salah seorang wartawan.

Acara ini ditutup dengan berbuka puasa ditandai dengan berkumandangnya azan magrib, dilanjutkan dengan ramah-tamah dan diskusi hangat informal.

Rangkaian kegiatan silaturahim dan ramah-tamah tersebut dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan sekaligus diakhiri dengan foto bersama.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya