Hiburan Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:08

Adam Peter Luncurkan Single Kedua Bertajuk Lost Without You

Lihat Foto Adam Peter Luncurkan Single Kedua Bertajuk Lost Without You Penyanyi solo, Adam Peter. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Adam Peter kembali merilis karya musiknya berupa single yang diberi judul Lost Without You. Tembang ini, meluncur dalam balutan musik R&B dengan lirik berbahasa Inggris.

Lewat keterangan tertulisnya, Adam Peter mengaku senang dapat merilis single kedua Lost Without You, selepas tembang debut miliknya berjudul Super Love diluncurkan pada November 2021 lalu.

"Aku senang banget karena bisa merilis lagu lagi," kata Adam Peter, dikutip Opsi pada Selasa, 9 Agustus 2022.

"Lebih seneng lagi karena akhirnya bisa merilis lagu yang pakai lirik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sama seperti aku yang merupakan keturunan Inggris dan Indonesia," ujar dia.

Penyanyi solo, Adam Peter. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, lagu Lost Without You bercerita tentang pasangan yang tidak seharusnya terjadi karena semesta yang tidak mendukung adanya suatu hubungan yang dibangun oleh keduanya sehingga mereka kehilangan satu sama lain.

Dibawakan oleh Adam dengan musik yang bernuansa contemporary dan atmospheric pad modern tapi tetap menghadirkan warna musik R&B yang kental.

Mengambil dari pengalaman pribadinya, penyanyi yang bernama lengkap Adam Peter Armstrong ini yakin banyak orang di luar sana juga akan merasa relate dengan apa yang coba dia sampaikan di lagu ini.

"Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalamanku sendiri dan aku merasa, di luar sana juga banyak orang yang pernah mengalami sakit hati karena tidak bisa bersama pasangan mereka. Itu menyakitkan banget," katanya.

Baca juga: Britney Spears dan Elton John Bakal Kolaborasi di Single Hold Me Closer

Baca juga: Jelang Konser di Jakarta, Blackpink Rilis Single Baru Bertajuk Pink Venom

Saat ini single Lost Without You milik Adam Peter sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya