Hiburan Rabu, 31 Januari 2024 | 01:01

Adaptasi dari Novel dan Film, Serial Dear Jo (Almost is Never Enough) Tayang di VIU

Lihat Foto Adaptasi dari Novel dan Film, Serial Dear Jo (Almost is Never Enough) Tayang di VIU Poster serial Dear Jo (Almost is Never Enough). (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Novel populer Almost is Never Enough karya Sefryana Khairil resmi diadaptasi ke dalam bentuk serial yang tayang di platform video, Viu.

Diproduksi oleh MVP Entertainment, judul Dear Jo (Almost is Never Enough) dalam bentuk film, sebelumnya telah tayang pada Agustus 2023 lalu.

Dalam ceritanya, serial Dear Jo (Almost is Never Enough) mengangkat kisah tentang tiga sahabat, yakni Ella, Joshua atau Jo, dan Maura. Ketiganya tinggal di Baku, Azerbaijan.

Ella adalah ibu tunggal dari putri bernama Zoey. Ia digambarkan sebagai sosok wanita kuat yang baik dan setia kawan. Wanita tegar ini begitu banyak menghadapi cobaan hidup terutama setelah suaminya meninggal dunia. Dia harus berjuang sendiri untuk menghidupi diri dan anaknya.

Sementara itu, Jo dan Maura adalah pasangan suami istri dari keluarga berada. Setelah bertahun-tahun menikah mereka belum dikaruniai anak. Suatu ketika mereka memohon kepada Ella untuk meminjamkan rahim dan mengandung anak mereka.

Semula Ella menolak permintaan itu, tapi pada akhirnya ia berubah pikiran. Ia bersedia menjadi surrogate mother, meminjamkan rahimnya untuk sahabatnya itu. Namun, siapa yang tahu apa yang terjadi di masa datang.

Pemeran serial Dear Jo (Almost is Never Enough). (Foto: Istimewa)

Setelah inseminasi berhasil dan janin mulai berkembang dalam rahim Ella, Maura mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya.

Duka yang dialami Jo begitu dalam hingga membuatnya kehilangan arah dan semangat hidup. Ia kembali ke Jakarta untuk mengubur Maura namun tidak kembali ke Baku.

Da hanya menghabiskan waktu bersama alkohol. Ia seolah lupa dengan calon anaknya dan Maura yang ia titipkan dalam rahim Ella, hingga akhirnya Ella datang ke Jakarta.

Baca juga: Jadi Soundtrack Serial Pernikahan Dini, Single Kecelakaan Hati Milik Ashira Zamita Dirilis

Baca juga: Kerja Bareng Ernest Prakasa, Indosat Luncurkan Serial KJTK Season 2

Serial Dear Jo (Almost is Never Enough) yang disutradarai oleh Monty Tiwa sudah bisa disaksikan di platform Viu mulai Senin, 22 Januari 2024. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya