Hiburan Kamis, 03 Maret 2022 | 20:03

Adegan Fighting di Asmara 2 Dunia, Tenaga Hans Hosman Terkuras

Lihat Foto Adegan Fighting di Asmara 2 Dunia, Tenaga Hans Hosman Terkuras Poster sinetron Asmara 2 Dunia. (Foto: Instagram/hanshosman)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Hans Hosman mengaku mendapat sejumlah tantangan dalam memerankan tokoh vampir bernama Ryan di Mega Series Asmara 2 Dunia. Menurutnya, adegan perkelahian kerap menguras tenaganya di lokasi syuting.

Berbicara dalam sesi interview bersama awak media secara daring, Hans yang sebelumnya berperan di sinetron Suara Hati Seorang Istri, mendapat kesulitan untuk mendalami karakter sebagai vampir antagonis.

"Ryan adalah vampir antagonis yang iri sama Nico," kata Hans Hosman, dikutip Opsi pada Kamis, 3 Maret 2022.

"Yang susah itu memerankan vampir. Butuh proses cukup lama untuk mendalami karakter ini," ujar dia.

Kendati mengalami kesulitan, Hans Hosman mengaku tertantang menghidupkan peran sebagai vampir kepada penonton, di Mega Series Asmara 2 Dunia. Alhasil, ia melakukan sejumlah riset.

Hans menuturkan, riset dilakukan dengan menonton dan mempelajari ekspresi dan bahasa tubuh dari sejumlah tayangan luar negeri yang memiliki latar cerita sama, yakni berkisah tentang vampir.

"Bagaimana caranya meyakinkan kalau vampire itu ada dan diri kita itu vampire. Itu tantangannya," ujar dia.

 Hans Hosman. (Foto: Instagram/hanshosman)

Demi mendalami peran, Hans yang didaulat untuk mengenakan pakaian khas vampir lengkap dengan jubah hitamnya sepanjang syuting, mengaku tak mengalami kendala dari segi kostum.

Tantangan, kata Hans, justru hadir lantaran dirinya harus terlibat dalam sejumlah adegan perkelahian yang melelahkan. Selain itu, aksesoris seperti softlense dan taring buatan juga terbilang menyulitkan.

Baca juga: Bintangi Asmara 2 Dunia, Hans Hosman Yakinkan Penonton Vampir Itu Ada

Baca juga: Sinopsis Lengkap Mega Series Asmara 2 Dunia, Kisah Cinta Para Vampir

"Adegan fighting yang menguras tenagaku. "Aku juga harus make up, sampai pakai gigi taring, dan softlens. Itu susah sekali," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya