Hiburan Kamis, 29 Februari 2024 | 00:02

Adikara Ferdy Lepas Single Baru Bertajuk Katakan Saja

Lihat Foto Adikara Ferdy Lepas Single Baru Bertajuk Katakan Saja Penyanyi solo, Adikara Ferdy. (Foto: istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Adikara Ferdy kembali meramaikan gelanggang permusikan dengan merilis karya terbaru berupa single yang diberi judul Katakan Saja. Tembang ini, menjadi single kedua melanjutkan lagu Nirwana miliknya.

Dalam penggarapan lagu ini, Adikara dibantu oleh Dimas Raditya (gitar), Rayendra Sunito (drum), Trinanda Wibi (keyboard), dan Nicholas Dheo (bass).

"Lewat single Katakan Saja, saya ingin mengingatkan banyak orang bahwa, it is okay to be vulnerable," kata Adikara, dikutip Opsi pada Kamis, 29 Februari 2024.

"Kalau memang cinta, katakan saja. It’s the most beautiful thing in the world," ucapnya.

Saat ini, single Katakan Saja milik Adikara sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Adikara mengatakan bahwa dalam liriknya, lagu pop yang ditulis di Amerika Serikat ini mengangkat kisah tentang dua orang yang saling jatuh cinta tapi tidak berani mengungkapkan perasaan masing-masing.

"Liriknya saya tulis di Brooklyn Bridge, New York dan melodinya dikulik di Jakarta. Tentu ada banyak perubahan sejak saat itu sampai sekarang, terutama dari sisi musik," tutur Adikara.

Baca juga: Sambut Momen Penting di Februari 2024, Bella Fawzi Lepas Single Anggur Asmara

Baca juga: Dimansyah Laitupa dan Salma Putri Rilis Single Narasi dan Mantra

"Akhir-akhir ini, saya sedang menikmati dan mengulik musik soul era `80-`90an. Jadi, dari segi sound dan groove, saya banyak terinspirasi dari sana," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya