Hiburan Rabu, 27 April 2022 | 01:04

Adinda Thomas Dililit Ular Saat Persiapan Syuting Film KKN Di Desa Penari

Lihat Foto Adinda Thomas Dililit Ular Saat Persiapan Syuting Film KKN Di Desa Penari Adinda Thomas. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris Adinda Thomas membagikan pengalamannya ketika harus dililit ular saat proses syuting film KKN Di Desa Penari. Tak hanya itu, ia juga mengatakan lokasi pengambilan gambar berada di lokasi yang berbahaya secara mistis.

Berbicara dalam konferensi pers film KKN Di Desa Penari di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Jumat malam, 22 April 2022, Adinda Thomas mengatakan bahwa adegan dililit ular merupakan salah satu adegan yang sangat menantang baginya.

Saat ditawari main film oleh produser Manoj Punjabi, mulanya ia menduga hanya terdapat adegan bersama ular tanpa lilitan, sehingga adegan dililit dengan ular, kata Adinda, saat itu menjadi pengalaman pertamanya.

Lantaran itu, Adinda Thomas melakukan sejumlah persiapan guna membiasakan diri dengan ular dengan ditemani seorang pawang.

"Dari satu ruangan bareng sama ular, jauh-jauhan sampai berdekatan, sampai pegang. Tapi lama-lama lepas, nyaman," kata Adinda Thomas, dikutip Opsi pada Rabu, 27 April 2022.

Pemeran Film KKN Di Desa Penari. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu_

Saat persiapan tersebut, kata Adinda, dirinya sempat dililit ular dengan begitu kencang. Namun, pawang berhasil membuatnya lebih tenang sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Sempat workshop ketiga, saya kelilit beneran karena ularnya sakit perut dan saya masih ketakutan, jadi dia ngelilit-nya lebih kencang. Waktu itu pawangnya cuma bilang, `Nafas, nafas, jangan takut`" tutur Adinda.

Film KKN Di Desa Penari diagendakan tayang di bioskop pada 30 April 2022 dengan dua versi sekaligus, yakni Cut dan Uncut.

Baca juga: Tissa Biani Beberkan Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting Film KKN Di Desa Penari

Baca juga: Komika Fajar Nugra Beri Nuansa Komedi di Film KKN Di Desa Penari

Selain Adinda Thomas, film ini juga dibintangi Tissa Biani (sebagai Nur), Fajar Nugra (Wahyu), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton) dan Achmad Megantara (Bima). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya