Hiburan Selasa, 18 April 2023 | 00:04

Afgan Bakal Gelar Konser Tunggal di Tennis Indoor Jakarta

Lihat Foto Afgan Bakal Gelar Konser Tunggal di Tennis Indoor Jakarta Poster konser penyanyi solo, Afgan Syahreza. (Foto: Trinity)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Afgan Syahreza resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser bertajuk Evolution di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 1 Juli 2023 mendatang.

Konser tunggal yang dipromotori oleh Trinity ini, merupakan bagian dari perayaan 15 tahun Afgan berkarier di kancah permusikan Indonesia.

Kata Evolution diambil sendiri oleh Afgan sebagai judul konser, berdasarkan banyaknya perubahan dari dirinya secara musikalitas selama beberapa waktu terakhir.

Hal ini diakui Afgan dirasakannya selama tiga tahun terakhir, yakni sejak konser tunggal yang bertajuk Dekade pada 2019 lalu, melewati masa pandemi, hingga sekarang.

Dalam 3 tahun terakhir ini, Afgan diketahui telah melakukan banyak hal termasuk merilis album berbahasa Inggris bertajuk Wallflower yang kental akan RnB, berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Jackson Wang, Robin Thicke, dan B.I.

Penyanyi solo, Afgan Syahreza. (Foto: Trinity)

Selain itu, Afgan juga merilis EP (Extended Play) berbahasa Indonesia bertajuk +62 yang bernuansa old school, dan masih banyak lagi.

"Di sisi lain, aku sadar kalau aku banyak berevolusi dari sisi musik, dan aku ingin menceritakan perjalanan musikku dari dulu sampai sekarang pada banyak orang," kata Afgan, dikutip Opsi pada Selasa, 18 April 2023.

"Setiap laguku mewakili chapter tertentu dalam hidupku dan aku ingin orang-orang lebih mengenal aku di balik karya-karyaku. Maka, tercetuslah `Evolution` sebagai tajuk konserku," tuturnya.

Penjualan tiket konser Evolution milik Afgan telah dibuka sejak Senin, 17 April 2023 melalui situs dan aplikasi Tiket.com.

Baca juga: Unit Rock Jepang, Radwimps Siap Konser di Jakarta

Baca juga: Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra Bakal Hadir di Surabaya dan Solo

Tiket konser Evolution milik Afgan tersedia dalam enam kategori dengan bandrol harga bervariasi mulai Rp 600.000 hingga Rp 2.750.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya