Hiburan Senin, 05 Juni 2023 | 18:06

After Nourway Lepas Single Hilang Rasa Bareng Ashira Zamita

Lihat Foto After Nourway Lepas Single Hilang Rasa Bareng Ashira Zamita Grup duo pop, After Nourway bersama Ashira Zamita. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo modern pop, After Nourway melepas lagu terbarunya yang diberi judul Hilang Rasa, dengan berkolaborasi bersama penyanyi dan aktris muda berbakat asal Jakarta, Ashira Zamita.

Duo grup yang beranggotakan Vino (vokalis) dan Rafi (piano) kembali mengambil inspirasi lagu dari percintaan yang sudah berakhir.

Single Hilang Rasa merupakan lagu galau yang diciptakan dan diproduseri oleh After Nourway bersama SEEK.

"Hilang Rasa ini ya nyeritain tentang orang atau pasangan yang udah enggak ada rasa dan memilih pergi," kata Vino, dikutip Opsi pada Senin, 5 Juni 2023.

"Tapi semua orang disekitarnya ngeliat kalau mereka ini baik-baik saja," ucap dia lagi.

Grup duo pop, After Nourway. (Foto: Istimewa)

Menggandeng Ashira Zamita dalam penggarapannya, menghasilkan perpaduan ciamik lagu pop galau masa kini. Kolaborasi ini sekaligus menjadi penanda pertama kalinya After Nourway membuat lagu berbahasa Indonesia.

Sebelumnya mereka mengeluarkan beberapa lagu berbahasa Inggris. Terakhir berjudul No Good In Goodbye yang rilis di bulan April 2023.

"Pembuatan lagu ini kurang dari sebulan. Awalnya agak bingung untuk musiknya karena mau kita pertama kali mencoba keluar dari zona nyaman dari lagu Bahasa Inggris ke nuansa Indonesia. Tapi pas udah jadi demonya, wih asyik juga," ucap Rafi.

Baca juga: Lepas Single Here to Stay, The Otherside Milik Adit Element Ubah Nama Jadi Other Secret

Baca juga: Luncurkan Single Metamorphosis, Bless the Knights Hadirkan Dua Vokalis

Saat ini, single Hilang Rasa milik After Nourway featuring Ashira Zamita sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya