Hiburan Senin, 27 Juni 2022 | 11:06

Agensi Big Hit Music Buka Suara Soal Isu Pernikahan RM BTS

Lihat Foto Agensi Big Hit Music Buka Suara Soal Isu Pernikahan RM BTS RM BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi Big Hit Music membantah rumor yang menyebutkan perihal pernikahan salah satu personel grup boyband K-Pop BTS, RM. Dengan tegas, mereka menyebut bahwa gosip tersebut tidak berdasar.

Laman Soompi melaporkan, baru-baru ini rumor pernikahan RM dengan kalangan non-selebriti muncul di salah satu situs web. Dalam pernyataannya, Big Hit Music mengaku tidak akan tinggal diam.

"Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube," kata Big Hit Music, dikutip Opsi pada Senin, 27 Juni 2022.

Meski begitu, pihak agensi tidak memberikan detail dari tindakan yang dimaksud. Namun, ancaman Big Hit Music kemungkinan berhubungan dengan hukum yang berlaku.

RM BTS. (Foto: Big Hit Music)

Diberitakan sebelumnya, saluran YouTube Sojang, yang sebelumnya mengungkap hubungan antara Seo Taeji dan Lee Ji Ah, melaporkan bahwa RM sedang mempersiapkan pernikahan.

Gosip tersebut bermula dari sebuah postingan dari warganet berinisial A di sebuah situs web yang mengaku mendapatkan informasi mengenai rencana pernikahan RM BTS dengan seorang perempuan dari kalangan non selebriti.

Dalam situs tersebut, seorang warganet dengan inisial A mengaku mendapat informasi langsung dari perempuan yang bakal dinikahi RM. Dalam pengakuannya, wanita tersebut bertemu dengan personel BTS itu di sebuah fanmeeting.

"Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya mengatakan, `Saya menikahi RM`," tulis A.

Baca juga: RM BTS Digosipkan Bakal Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

Baca juga: Nayeon Jadi Personel Twice Pertama yang Merilis Karya Solo

"Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang baik. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015," kata A lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya