Hiburan Senin, 23 Mei 2022 | 15:05

Agensi YG Entertainment Tanggapi Rumor Jennie Blackpink Pacaran dengan V BTS

Lihat Foto Agensi YG Entertainment Tanggapi Rumor Jennie Blackpink Pacaran dengan V BTS V BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband BTS, V, digosipkan menjalin hubungan asmara dengan member Blackpink, Jennie. Rumor yang menyebar begitu cepat di kalangan fans ini, akhirnya menuai respons dari pihak agensi.

Manajemen YG Entertainment yang menaungi Jennie Blackpink, belum memberikan kepastian apakah rumor tersebut benar.

YG Entertainment hanya mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan kabar lebih lanjut setelah memeriksa kebenaran rumor itu.

"Kami tidak memiliki apa pun untuk dikatakan mengenai masalah ini. Kami akan memberi tahu Anda jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," kata YG Entertainment, dikutip Opsi pada Senin, 23 Mei 2022.

Sementara itu, di sisi lain agensi dari V yakni BIGHIT Music belum memberikan respons apa pun terkait rumor tersebut.

Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Laman Soompi mewartakan, gosip dan rumor mulai tersebar usai kemunculan sebuah foto yang menunjukkan sosok mirip Jennie dan V di Pulau Jeju. Foto ini, kemudian menjadi viral dan menyebar di komunitas online.

Baca juga: SM Entertainment Resmi Hapus Nama Lay Zhang dari Profil Exo

Baca juga: Tampil di Jakarta, Seulgi Red Velvet Kangen Suara ReVeluv Indonesia

Kalangan penggemar kemudian mengasumsikan bahwa kedua idol tersebut sedang menjalin hubungan asmara. Hal itu memantik reaksi dari pihak agensi yang membawahi Jennie dan V. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya