Hiburan Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:08

Agnez Mo Tampil di Synchronize Fest 2022, Penyelenggara Singgung Soal Riders

Lihat Foto Agnez Mo Tampil di Synchronize Fest 2022, Penyelenggara Singgung Soal Riders Suasana konferensi pers Synchronize Fest 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Communications Director Synchronize Fest, Aldila Karina, membeberkan pengalamannya saat menjalin komunikasi dengan manajemen Agnez Mo guna memboyong sang diva ke panggung Synchronize Fest 2022.

Berbicara dalam konferensi pers Synchronize Fest, Aldila mengaku sama sekali tidak menemui kendala termasuk riders. Bahkan, ia juga memuji respons baik yang diberikan manajemen Agnez Mo saat berkomunikasi.

"Secara riders semua bisa didiskusikan, komunikasi synchro dengan Agnez Mo ya sudah dikomunikasikan. Mereka management-nya aman banget kok," kata Aldila, dikutip Opsi pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Selain Agnez Mo, keriaan Synchronize Fest 2022 juga bakal menampilkan pertunjukan musik dari Erwin Gutawa dan 3Diva, yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya.

Founder dan Festival Director Synchronize Fest, David Karto mengatakan, sama halnya dengan Agnez Mo, jalinan komunikasi dengan manajemen Erwin serta ketiga penyanyi perempuan tersebut juga berjalan baik.

"Tahun 2019 kita pernah kerja sama dengan Erwin Gutawa. Saat itu tribute Chrisye, lalu sekarang akhirnya kita masukin 3 Diva," tutur David Karto.

Diberitakan sebelumnya, penyelenggara gelaran Synchronize Fest 2022 baru saja mengumumkan daftar penampil yang akan menggebrak panggung sepanjang tiga hari berlangsungnya festival.

Nama-nama populer semisal Agnez Mo, 3Diva, Andien, hingga legenda rock Indonesia, Dara Puspita muncul dalam daftar berisi 128 artis musik lokal Indonesia yang menjadi line up.

Baca juga: Daftar 128 Artis Musik Penampil di Synchronize Fest 2022

Baca juga: Daftar Penampil Synchronize Fest 2022, Ada Sujiwo Tejo hingga Ahmad Band

Keriaan Synchronize Fest 2022 bakal berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 7, 8 dan 9 Oktober 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya