News Senin, 06 Februari 2023 | 07:02

Ahmad Danny Tak Menyapa Prabowo di Konser Dewa 19 di JIS

Lihat Foto Ahmad Danny Tak Menyapa Prabowo di Konser Dewa 19 di JIS Ahmad Danny saat konser Dewa 19 di JIS. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Ahmad Dhani mengungkap alasannya enggan menyapa Prabowo yang hadir dalam konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada hari Sabtu 4 Februari 2023. Menurutnya, jika ia menyapa Prabowo, itu akan membawa urusan ke ranah politik.

Hal itu ia sampaikan di tengah-tengah pertunjukan Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya. Saat itu, Dhani dan Ari Lasso menyempatkan waktunya untuk menyapa lebih dari 60 ribu penonton yang hadir.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah hadir, juga ada di antara kita semua ada Ibu Negara yang telah menyempatkan waktunya datang ke sini," cetus Ahmad Dhani yang disambut riuh aplaus dan sorakan penonton.

Tak mau ketinggalan, Ari Lasso juga menyampaikan terima kasih kepada penonton yang hadir. Ia juga menyebut nama Prabowo sambil melirik Ahmad Dhani.

"Iya ini ada pak Prabowo juga tadi hadir," kata Ari Lasso disambut senyuman lebar dari Prabowo Subianto yang terpampang di layar.

Menjawab pernyataan Ari Lasso, Ahmad Dhani kembali mengambil alih pembicaraan. Awalnya, Dhani tidak menyebutkan nama Prabowo sama sekali, meski politisi Gerindra itu sering disorot kamera dan duduk di samping ibunya.

"Lho ada siapa itu di sebelah ibu saya?" kata Ahmad Dhani saat memberikan ucapan terima kasih langsung kepada sang ibu.

Dhani pun mengungkap alasannya enggan menyapa Prabowo.

"Nah kalau saya, enggak mau menyapa Pak Prabowo," cetus Ahmad Dhani dengan gaya selengean dan raut senyum usil di wajah. "Khawatir nanti dibilang terlalu politis,"

"Toh, karena ada di kontrak juga kalau enggak usah obrolin hal lain selain musik," kelakar Ahmad Dhani.

Diketahui, konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 ini dimulai pukul 17.00 WIB dan dibuka melalui penampilan Mulan Jameela, hingga selesai tepat pukul 00.00 WIB.

Konser ini menampilkan empat penyanyi dan lima drummer yang sudah melewati sepak terjang karier selama tiga dekade bersama Dewa 19.

Konser Dewa 19 yang dihadiri lebih dari 60 ribu penonton ini mempersembahkan lebih dari 30 lagu dari diskografi band legendaris tersebut.

Selain itu, konser ini juga menampilkan beberapa penampilan kejutan dari beberapa artis, seperti Andre Taulany, Mulan Jameela, dan Elvy Sukaesih. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya