Hiburan Minggu, 05 Februari 2023 | 13:02

Ahmad Dhani Hentikan Konser Dewa 19 di JIS, Lihat Ibunda Duduk Bareng Prabowo

Lihat Foto Ahmad Dhani Hentikan Konser Dewa 19 di JIS, Lihat Ibunda Duduk Bareng Prabowo Konser Dewa 19 di JIS, pada Sabtu, 4 Februari 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani tiba-tiba menghentikan konser Dewa 19 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu malam, 4 Februari 2023 hanya demi melihat Ibundanya yang duduk di sisi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Di tengah konser, pentolan band legendaris asal Surabaya itu menghentikan konser bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" itu, sekejap untuk melihat sang ibu yang hadir di tengah kerumunan penonton.

"Sebentar, saya tidak akan mau lanjut nyanyi kalau belum lihat ibu saya," kata Ahmad Dhani dari atas panggung, dikutip Opsi pada Minggu, 5 Februari 2023.

Ahmad Dhani sempat kesulitan menemukan di mana Ibundanya duduk lantaran stadion dihadiri lebih dari 60 ribu penonton. Lantaran itu, ia meminta petugas pencahayaan dan kamera untuk mencari keberadaan ibunya.

"Kamera. Kameraaa," kata Ahmad Dhani.

Ayah Al, El, dan Dul itu akhirnya menemukan di mana ibunya duduk. Namun, dia justru terkejut lantaran Menhan Prabowo nampak duduk di sisi ibunya.

"Nah itu dia, saya baru akan lanjut. Wah, ada siapa itu di sebelahnya?" ucap Ahmad Dhani.

Konser Dewa 19 di JIS, pada Sabtu, 4 Februari 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Konser "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19" menampilkan Dewa 19 dengan empat orang vokalis, yakni Ari Lasso, Once, Ello, dan Virzha. Sementara lima orang penabuh drum termasuk Rere, Wong Aksan, Tio Nugros, dan Agung Gimbal.

Baca juga: Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra 2 Hadirkan Once hingga Reza Artamevia

Baca juga: Dewa 19 Gelar Konser di JIS dalam Format 4 Vokalis dan 5 Drummer

Aksi panggung Ahmad Dhani bersama Dewa 19 ini juga menampilkan sejumlah musisi tamu, termasuk grup band Lucky Laki, Mulan Jameela, Elvi Sukaesih, dan Andre Taulany. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya