Hiburan Rabu, 15 Maret 2023 | 13:03

Ahmad Dhani Project Sukses Gebrak Penyelenggaraan Hari Pertama Jakarta Concert Week 2023

Lihat Foto Ahmad Dhani Project Sukses Gebrak Penyelenggaraan Hari Pertama Jakarta Concert Week 2023 Penampilan Ahmad Dhani Project di acara Jakarta Concert Week 2023. (Foto: Asset Foto JCW 2023)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyelenggaraan hari pertama Jakarta Concert Week 2023 berlangsung meriah dengan hadirnya Ahmad Dhani Project, sebagai penampil utama helatan yang berlangsung di Plenary Hall – Jakarta Convention Center, pada Jumat, 10 Maret 2023 kemarin.

Ahmad Dhani Project sendiri merupakan nama yang diberikan creative director Jakarta Concert Week 2023, Dino Hamid, untuk dua band asuhan Ahmad Dhani Prasetyo, yakni Ahmad Band dan Dewa 19.

"Itu saya enggak ngasih nama, justru. Sumpah bukan saya yang kasih nama," kata Ahmad Dhani sebelum naik pentas bersama Ahmad Band dan Dewa 19, dikutip Opsi pada Rabu, 15 Maret 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya akan membawkaan total 10 lagu bersama Ahmad Band dan 15 lagu bersama Dewa 19. "Ahmad Band 10 lagu, Dewa 19, 15 lagu," tuturnya.

Penampilan Ahmad Dhani Project di acara Jakarta Concert Week 2023. (Foto: Asset Foto JCW 2023)

Saat tampil di atas panggung, formasi Ahmad Band muncul lebih dahulu dan menyapa ribuan penggemar yang telah menantikan mereka. Kemudian, Ahmad Dhani melanjutkan aksi panggungnya dengan formasi Dewa 19 usai jeda rehat sejenak.

Belasan tembang hits Dewa 19 dibawakan dengan sang vokalis Marcello Tahitoe (Ello) yang memberikan warna tersendiri dalam penampilannya.

Lagu Kamulah Satu-Satunya akhirnya menjadi tembang penutup konser Dewa 19 yang telah menghibur baladewa-baladewi pada hari perdana Jakarta Concert Week 2023.

Gelaran Jakarta Concert Week 2023 sendiri merupakan bagian dari acara akbar GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian.

Acara ini berlangsung di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) pada 10-19 Maret 2023, dan akan mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle.

Baca juga: KithLabo Sukses Dorong Karier Musisi Independent ke Level Baru

Baca juga: Ahmad Dhani Project, Noah, hingga Samsons Ramaikan Jakarta Concert Week 2023

Acara ini sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran anekaragam gaya hidup atau lifestyle yang asik untuk dikunjungi dengan berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik untuk menggugah selera pengunjung acara, termasuk di dalamnya adalah gelaran konser Jakarta Concert Week 2023 (JCW). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya