Hiburan Minggu, 29 Mei 2022 | 16:05

Ahmad Dhani Salah Lirik di Panggung Java Jazz Festival 2022

Lihat Foto Ahmad Dhani Salah Lirik di Panggung Java Jazz Festival 2022 Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/ahmaddhaniofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musikus kawakan Ahmad Dhani Prasetyo sempat salah lirik saat tampil bersama Ron King Big Band membawakan lagu Arjuna, di gelaran Java Jazz Festival 2022. Pentolan Dewa 19 itu, meminta maaf atas insiden itu.

Kesalahan minor terjadi ketika Dhani melantunkan lirik dalam lagu Arjuna yang seharusnya berbunyi `Wahai wanita, cintailah aku` dilantunkan oleh Dhani menjadi `Wahai wanita, yang mencari cinta`.

Meski hanya membuat kesalahan kecil, Ahmad Dhani tetap meminta maaf kepada ribuan penonton yang memadati Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, usai membawakan lagu Sudah.

"Kalau ada salah-salah sedikit, mohon maaf, ya. Soalnya kemarin di Surabaya itu tur pertama kali Dewa 19," kata Ahmad Dhani, dikutip Opsi pada Minggu, 29 Mei 2022.

"Kemarin juga kami mainnya salah-salah mulu, 30 lagu. Kemarin itu, kemarin malam," tuturnya.

Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/ahmaddhaniofficial)

Dalam penjelasannya, Ahmad Dhani mengatakan bahwa kesalahan pengucapan lirik terjadi lantaran saat ini kepalanya penuh dengan hafalan lagu-lagu baru. Lantaran itu pula, ia meminta kepada para penonton agar memaklumi.

"Hari ini (Sabtu) hafalin lagu-lagu baru. Besok (Minggu) saya ke Malaysia nyanyi nasyid. Jadi kepala saya agak puyeng dalam beberapa malam ini," tutur dia.

"Jadi kalau ada salah-salah dikit mohon maklumi, ya," ujar Dhani yang disambut tepuk tangan dari penonton.

Dalam keriaan itu, Ahmad Dhani tercatat membawakan sejumlah hits single gubahannya untuk band Dewa 19 maupun Ahmad Band.

Baca juga: KLHK Bikin Pengelolaan Sampah di Java Jazz Festival 2022 Jadi Seru

Baca juga: Tata Cara Redeem Tiket Java Jazz Festival 2022

Selain Arjuna dan Sudah, Ahmad Dhani juga membawakan lagu-lagu lainnya seperti Kasidah Cinta, Aku Cinta Kau dan Dia serta Separuh Nafas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya