Daerah Jum'at, 03 Juni 2022 | 17:06

Akmal Malik Kunjungan Perdana ke Mamasa, ASN Kerja Bakti di Objek Wisata Tondok Bakaru

Lihat Foto Akmal Malik Kunjungan Perdana ke Mamasa, ASN Kerja Bakti di Objek Wisata Tondok Bakaru Salah satu objek wisata tempat swafoto di Desa Tondok Bakaru, Kecamatan Mamasa, Mamasa, Sulbar. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony

Mamasa - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Akmal Malik, kunjungan perdana ke Kabupaten Mamasa, Aparatur Sipil Negara (ASN) kerja bakti di sekitar objek wisata Tondok Bakaru.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo Mamasa, Demmaelo, saat diwawancarai wartawan, Jumat, 3 Juni 2022.

Demmaelo mengungkapkan, para ASN lingkup Pemkab Mamasa dihadirkan dalam menyambut Pj Gubernur Sulbar di objek wisata Tondok Bakaru.

"Selain itu, mereka juga bisa berswafoto dengan Pj Gubernur," kata Demmaelo.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan itu sebagai upaya lebih memperkenalkan objek wisata Tondok Bakaru melalui media sosial.

"Ini salah satu promosi juga bagi masyarakat luas," katanya.

Untuk diketahui, Akmal Malik melakukan kunjungan perdananya ke Kabupaten Mamasa, tepatnya di Desa Tondok Bakaru sebagai salah satu desa destinasi wisata di Indonesia.

Tidak hadir begitu saja, namun, ASN yang hadir diminta melakukan dokumtasi foto-foto untuk disebar di sejumlah sosial media, Facebook, Twitter, Instagram dan media lainnya.

Hal tersebut, sebagai salah satu langkah promosi objek-objek wisata yang ada di Desa Tondok Bakaru, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa.

Desa Tondok Bakaru sudah tercatat dalam 50 Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya